Disclaimer



Dengan mengakses dan menggunakan islamicline.blogspot.com, berarti anda telah memahami dan setuju bahwa:

Data dan/atau informasi yang tersedia di islamicline.blogspot.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan selebaran gelap, sarana hasutan, dan lain-lain. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, islamicline.blogspot.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan islamicline.blogspot.com. Semua informasi yang ada di islamicline.blogspot.com diambil dari berbagai sumber maupun referensi, baik itu website lain, buku, majalah dan sebagainya.

Islamicline.blogspot.com menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa islamicline.blogspot.com selalu menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa islamicline.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di islamicline.blogspot.com adalah antara anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa islamicline.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.







Share your views...

0 Respones to "Disclaimer"

Posting Komentar

 

Statistik

About Me

Our Partners

© 2010 Kumpulan Contoh Pidato, Cara dan Cerpen All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info