Apa Yang Dilakukan Oleh Tentara Amerika Di Masjid Khulafah Rasyid, Fallujah?



Ya, apa yang dilakukan oleh para tentara Amerika di Fallujah, Iraq, sesaat ketika mereka menjejakkan kaki dalam misi invasi AS di tahun 2003?

Banyak orang Islam yang mungkin telah melupakannya. Atau banyak yang tidak tahu. Atau banyak yang tak mau mencari tahu.

Foto di atas adalah hasil jepretan Luis Binco dan dipasang di Los Angeles Times. Mereka adalah batalion pertama, yang datang ke Fallujah.

Mereka beristirahat di masjid, dan perhatikan, para tentara AS itu sama sekali tidak menghormati masjid.

Para tentara itu masih mengenakan sepatu, dan mengotori tempat suci itu. Sebelumnya, mereka telah mengusir para penduduk dan pejuang Iraq dari masjid itu.

Dan itu sudah cukup menunjukkan bahwa AS memang sama sekali tidak bermaksud menunjukkan penghormatan terhadap tempat-tempat ibadah umat Islam. Jauh sekali, amat jauh malah, dibandingkan dengan sikap yang diajarkan dalam Islam ketika menghadapi peperangan. Rasul berpesan, dalam berperang, jangan menyakiti perempuan, anak kecil, orang tua, jangan merusak tempat ibadah orang lain, dan bahkan jangan merusak tanaman.

Semoga kita tak pernah melupakan Fallujah—tempat dimana segala kekayaan sejarah Islam disimpan dan sudah porak-poranda sekarang.
(islamicawakening)




Share your views...

0 Respones to "Apa Yang Dilakukan Oleh Tentara Amerika Di Masjid Khulafah Rasyid, Fallujah?"

Posting Komentar

 

Statistik

About Me

Our Partners

© 2010 Kumpulan Contoh Pidato, Cara dan Cerpen All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info