Obama Akan Danai Sistem Rudal Israel



Presiden AS Barack Obama menginginkan kongres membiayai Israel lebih dari 200 juta dolar untuk mendanai sistem rudal baru mereka, kata juru bicara Gedung Putih.

Obama telah meminta Kongres agar menyetujui bantuan tersebut sehingga Israel bisa mengerahkan sistem rudal kontroversial yang disebut sebagai "Iron Dome"

Juru bicara Gedung Putih Vietor Tommy mengatakan pada hari Kamis kemarin (13/5) bahwa Washington mengakui perlunya Israel untuk memiliki sistem rudal untuk pertahanan.

Israel sebelumnya telah menyelesaikan tes rudal mereka pada bulan Januari dengan sistem anti-rudal jarak pendek yang dirancang untuk mencegat roket dan peluru artileri yang ditembakkan ke Israel.

"Sebagaimana presiden telah berulang kali mengatakan, komitmen kami untuk keamanan Israel tak tergoyahkan dan hubungan pertahanan kami lebih kuat daripada sebelumnya," kata Vietor.(eramuslim.com)




Share your views...

0 Respones to "Obama Akan Danai Sistem Rudal Israel"

Posting Komentar

 

Statistik

About Me

Our Partners

© 2010 Kumpulan Contoh Pidato, Cara dan Cerpen All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info