Baru Dipamer, Tujuh Motor Gress Honda CRF250R Diembat Maling



Baru Dipamer, Tujuh Motor Gress Honda CRF250R Diembat Maling Bikers kemalingan motor pas baru sehari dua hari dibeli dari showroom pasti sudah umum terjadi. Tetapi bagaimana kalau motor gress yang baru saja dipamerkan kepada publik, beberapa jam kemudian langsung raib?! Walah, bisa berabe tuh! Kejadian kriminal ini terjadi di Inggris, ketika sekomplotan maling sukses menggondol delapan motor penggaruk tanah yang gress milik Pidcock Honda dari gudang setelah beberapa jam lalu dipakai untuk peluncuran resmi varian terbaru untuk tahun 2010.

Tujuh Honda CRF250R menghilang, termasuk satu motor Honda CRF450 – semua motor berwarna merah dan putih – dari sebuah gudang di kota Derbyshire. Diperkirakan truk pengangkut motor-motor ini telah dikuntit komplotan sejak pameran dibuka. Para maling ini juga diduga beraksi sekitar jam 3 dan 5 pagi. Bossnya Pidcock, Chris Pidcock bener-bener keki atas ulah komplotan maling ini dan memberikan duit 5000 poundsterling bagi yang tahu keberadaan motor-motornya itu.
Sekadar info aja yah bro en sis, Honda CRF250R memang varian terbaru motorkross dari Honda. Mesinnya lebih bertenaga dilengkapi electronic fuel injection dan frame twin-spar aluminum dengan Honda Progressive Steering Damper (HPSD). Airbox-nya didisain untuk kapasitas lebih besar. Ciri khas dua pipa knalpot yang telah menempel di varian sebelumnya, Honda250F sejak tahun 2006 telah hilang, diganti dengan sistem satu knalpot yang telah didisain khusus. Harga semotor penggaruk tanah gress ini sekitar  $7,199. Wah, malingnya apa mo ikutan bikin tim motorkross yah?

by : www.gilamotor.com




Share your views...

0 Respones to "Baru Dipamer, Tujuh Motor Gress Honda CRF250R Diembat Maling"

Posting Komentar

 

Statistik

About Me

Our Partners

© 2010 Kumpulan Contoh Pidato, Cara dan Cerpen All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info