Honda Segarkan Tampilan CS1



New Honda CS1 Tampil Lebih Segar
Dok. AHM

SELAIN meluncurkan Honda Blade terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) juga kembali merilis Honda CS1 yang kini dibekali dengan striping baru dan tampilan dua warna yang membuat sosoknya semakin sporti.

Pasar motor Indonesia yang tumbuh pesat dan permintaan konsumen yang beraneka ragam membuat AHM melakukan refreshment terhadap tampilan Honda CS1. Sepeda motor ini hadir dengan karakter yang unik karena dikembangkan dengan menggabungkan kenyamanan motor bebek dan unsur sporti seperti akselerasi yang baik dan tampilan motor sport.


Mesin tegak dengan kapasitas 125 cc ditambah 5 transmisi manual membuat motor ini menyajikan power dan speed yang terbaik di kelasnya. Terlebih motor ini juga dilengkapi dengan radiator/liquid cooled sehingga mesinnya tidak mudah panas. Akselerasi dan top speed-nya jauh lebih baik dibandingkan dengan motor sejenis yang memiliki kapasitas mesin lebih besar.

Keberadaan peredam kejut bersistem monoshock membuat Honda CS1 nyaman dan mudah saat dipakai bermanuver, apalagi didukung oleh sistem pengereman disk brake pada bagian depan dan belakang. Fitur lain yang membuat Honda CS1 unggul di kelasnya adalah spidometernya yang mudah dibaca karena sudah mengimplementasikan sistem full digital.

Saat ini, AHM memberikan tampilan baru pada CS1 dengan konsep two tone body color yang diperkuat dengan desain striping baru yang lebih tajam dan ekspresif sehingga memperkuat karakter sporty. Honda CS1 hadir dengan 3 pilihan warna baru yaitu: Stallion Black (Hitam), Colt Red (Merah-Hitam) & Mustang Silver (Violet–Silver).

Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan dengan perubahan tampilan ini perusahaan optimistis daya saing Honda CS1 semakin meningkat.

AHM akan memasarkan Honda CS1 dengan harga Rp17,19 juta (OTR Jakarta) dengan target utama lelaki dan pemuda berusia 20-25 tahun, mahasiswa, dan para pekerja pemula yang berkarakter aktif, trendy, stylish dan selalu ingin tampil beda.  AHM menargetkan dapat menjual motor ini sebanyak 2.500 unit per bulan.

by :  http://www.mediaindonesia.com/




Share your views...

0 Respones to "Honda Segarkan Tampilan CS1"

Posting Komentar

 

Statistik

About Me

Our Partners

© 2010 Kumpulan Contoh Pidato, Cara dan Cerpen All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info