TTX01: Motor Listrik Tercepat di Dunia



TTX01: Motor Listrik Tercepat di Dunia Siapa bilang motor listrik nggak punya tarikan kenceng. Motor sport listrik TTX01 diklaim bisa bikin keder motor ngebut lainnya. Pada pameran NEC Bike Show di Birmingham, London, Inggris, motor bebas emisi ini bahkan sudah beradu cepat di balapan GP bebas emisi pertama di dunia, di sirkuit Isle of Man pada Juni lalu.
Dibanderol dengan harga 20 ribu poundsterling atau sekitar 300 jutaan, TTX01 diproduksi terbatas. Kecepatannya pun bikin salut, dalam waktu 3,5 detik, TTX01 mampu berakselerasi hingga  kecepatan 96,5 km/jam. Bisa digeber hingga kecepatan maksimalnya mencapai 201 km/jam, angka yang nggak malu-maluin buat para penggemar motor ngebut.
Energi listrik TTX01 disuplai dua baterei listrik masing-masing seberat 11 kilogram yang mampu menghasilkan 86 tenaga kuda. Sejajarlah dengan standar resmi buat motor balap 600 cc. Sasisnya memakai milik Suzuki GSX750. motor listrik ini juga didominasi bahan karbon ramah lingkungan. Buat recharge baterei, tinggal colok selama 2 jam. Langsung ngebut!
ttxgp_creg4




Share your views...

0 Respones to "TTX01: Motor Listrik Tercepat di Dunia"

Posting Komentar

 

Statistik

About Me

Our Partners

© 2010 Kumpulan Contoh Pidato, Cara dan Cerpen All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info