Laptop C3 Cube Serbu Yogyakarta



Singapura rupanya tidak puas hanya menjadi pusat distribusi produk-produk TI di Asia Tenggara. Kini, mereka mencoba "naik kelas" dengan berani memproduksi merek laptop sendiri.
Walau baru berusia lima bulan, C3 Cube - merek laptop negeri singa ini - telah masuk ke pasar Indonesia. Pameran Yogyakomtek 2010 yang berlangsung sejak tanggal 2 sampai 6 Oktober 2010 jadi sarana promosinya.

Di Yogyakomtek kali ini, C3 Cube menawarkan enam buah varian, yaitu PeQueno, Delgado, Barato, Primero, Mono, dan Musica. Masing-masing mempunyai kelebihan berbeda.


Seri Musica, misalnya, merupakan seri yang dimaksimalkan untuk multimedia. Hal ini terlihat jelas dari inovasi touchpad-nya yang dilengkapi tombol-tombol multimedia. Seri lain, PeQueno, merupakan netbook dengan sistem keamanan fingerprint pertama di Indonesia. Desainnya juga cukup menarik dengan casing alumunium yang kokoh, antigores, dan berkesan elegan. Bahkan, netbook PeQuino tipe P10-1 ikut mengadopsi keyboard terpisah ala Mac yang memang sedang populer.

Soal built quality, C3 Cube terlihat baik dan tidak terkesan ringkih. Hal ini mungkin dikarenakan produk-produk C3 Cube berasal dari OEM yang sama dari produsen Dell.

Para pengunjung Yogyakomtek 2010 bisa mendapatkan berbagai paket menarik yang ditawarkan jika ingin membeli notebook atau netbook C3 Cube. Pembeli seri PeQueno L10w-1 dan PeQueno P10-1 akan mendapatkan modem gratis dan paket internet unlimited IM2. Seri Mono dan Primero bahkan dibundel dengan bonus printer HP DJ2666 gratis. Harga yang dipatok pun cukup menggiurkan, contohnya seri PeQueno M10F-1 yang dijual seharga Rp 2,9 juta saja.

Dengan masuknya merek-merek baru seperti C3 Cube, tampaknya para konsumen tidak hanya dimanjakan oleh banyaknya pilihan, namun juga harga yang bervariasi. (Santi Dwi Jayanti - kontributor)

Halaman terkait
laptop, laptop murah,laptop c3cube,cube3,c3cube,C3CUBE,laptop,Laptop baru,laptop laptop,teknologi laptop,




Share your views...

0 Respones to "Laptop C3 Cube Serbu Yogyakarta"

Posting Komentar

 

Statistik

About Me

Our Partners

© 2010 Kumpulan Contoh Pidato, Cara dan Cerpen All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info