TVS Apache 180 ABS Masuk Indonesia Dengan Desain Baru




Rencana PT TVS-Motor Company Indonesia (TVS-MCI) meluncurkan motor sport berteknologi antilock brake system (ABS) makin mendekati kenyataan. Asiknya, bukan hanya model baru dan fitur ABS, TVS Apache RTR baru juga akan mengusung kapasitas mesin lebih besar.

"Versi ABS-nya kan yang 180 cc. Tunggu tanggal mainnya ya," buka Nurlida Fatmikasari, Corporate Communication TVS-MCI sambil menyebutkan kehadiran motor ini akan ada di semester 2 tahun ini.

Sebelumnya TVS-MCI hanya memasarkan TVS Apache RTR 160. Nah, dengan kehadiran model baru ini konsumen mendapatkan pilihan varian baru yang lebih bertenaga. Pihak TVS mengklaim TVS Apache RTR 180 ABS memiliki tenaga puncak hingga 17,03 PS, sedang TVS Apache RTR 160 hanya 15,2 PS.

Untuk desainnya akan benar-benar mengusung desain baru yang beberapa waktu lalu diluncurkan di India. Paling menarik adalah penambahan lampu senja menggunakan LED. Sorot lampunya diyakini mirip dengan tatapan mata serius. TVS menyebutnya "Eye of Fury".

Sedang bentuk cover samping pada tangki juga dibuat sebagai bagian dari paket aerodinamis yang membantu mengurangi panas mesin. Sedang mesinnya masih memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan versi lawasnya.

Kalau dijual di bawah Rp 20 jutaan, bisa pilihan jadi motor dengan value safety paling lengkap namun terjangkau. Kita lihat saja!




Share your views...

0 Respones to "TVS Apache 180 ABS Masuk Indonesia Dengan Desain Baru"

Posting Komentar

 

Statistik

About Me

Our Partners

© 2010 Kumpulan Contoh Pidato, Cara dan Cerpen All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info